04
Dec
08

ada award nyasar!

Baru sempat nulis lagi. Ya Allah banyak sekali kegiatan ini rasanya. Tapi alhamdulillah, di tengah-tengah kesibukan itu saya masih sempat mengunjungi beberapa blog teman yg pernah ku kenal lwt dunia maya ini. Yaaa sekedar silaturrohim, saling bertegur sapa, mencari informasi-informasi yg bermanfaat.

Waktu itu, lagi jalan-jalan ke blog teman, sampailah saya di blog kang Yusuf. Saat itu di blog kang Yusuf sedang ada postingan yg berisi kalo dia sedang dapat lemparan award. Biasalah, yg dapat award biasanya dikasi PR untuk memberikan award lagi ke blog lainnya. 

award-blog31

Eh ternyata, sangka ga sangka blog saya juga ada namanya. Tapi kayaknya sedikit maksa si, soalnya semua blog yg ada di blogroll kang Yusuf semuanya  dikasi award. Jadi deh sayah juga dapat award.

Daaaan tentunya PR juga ada buat saya. Saya harus memberikan award tersebut ke beberapa blog lainnya, nah ini dia 7 blog yg saya pilih, Bismillah… : 

  • Agunk Agriza, blognya anak SMA yang saya salut karna kreativitas dan minatnya dalam menulis
  • Dalila Sadida, nampaknya usianya masih muda, soalnya taon kelahirannya 90-an. Salut, kreativ dalam menulis, walaupun isinya banyak cerita..selamat ya
  • Diazhandsome, blognya anak 13 taon yg narsis abis ngaku dirinya paling ganteng. Jempolan dan sukses deh buat Diaz (handsome, hehe..)
  • Adam, blog yg baru saya kenal. Isinya…menurut saya agak melo-melo gitu, bagus kok
  • Muhammad zen jibril, blognya orang lebai, blognya jarang-jarang di update, tapi sekali update lucu bgt. Selamat ya…
  • Rian xavier, nah ini blog nya anak informatika yang kalo ga salah bercita-cita ingin mendunia melalui blog. Semoga sukses ya..
  • Muda bentara, blog dari Aceh yg kalo saya baca postingannya harus pakai kosentrasi tinggi. Terus berkarya dan selamat ya..

Nah, itu dia mudah-mudahan ga salah kasih award dan semoga menjadi motivasi dalam menulis, tentunya yang bermanfaat bagi banyak orang.

Sebagai orang yg dapat award, tentunya selain mengerjakan PR yg dikasih, juga harus menitipkan PR lagi buat yang direkomendasikan dapat award berikutnya. Ini dia PR-nya buat teman-teman yg dapat award di atas (dikerjakan ya..) 

  • Letakkan logo award pada blog Anda
  • Tambahkan link ke InspirasipakdE
  • Pilih blog penerima award selanjutnya, karena ini adalah award untuk terus bersemangat dan berkarya maka saya sarankan paling sedikit 7 blog.
  • Tambahkan link ke blog yang dipilih
  • Jangan lupa untuk meninggalkan pesan pada blog terpilih

Selamat menjalankan…


11 Responses to “ada award nyasar!”


  1. December 4, 2008 at 12:01 pm

    hehe kena juga… thanks

  2. December 4, 2008 at 3:11 pm

    hahahahaha….lha…bukanyah maksa mas… :mrgreen:
    sayah tuch gak enak amak yang lain…ntar dikira mbeda-mbedain…jadi tak list semuanyah….lha wong semuanyah temen sayah kok….termasuk sampeyan inih…..ya tho? 😳 :mrgreen:
    makasih mas udah dibuat dan dilempar kembali….
    *pada mas fachri, hormat….grak!*

    eh kang Yusuf, jadi ga enak nii..Maaf ya kang, itu becanda kok. Salut deh sama Kang Yusuf sudah berusaha menghargai semua teman. Terimakasih ya…

  3. 4 Rian Xavier
    December 5, 2008 at 1:50 pm

    Waduw. Dapt award lagi. Makasih dan selamat mas fachri.😛

  4. 5 agunk agriza
    December 5, 2008 at 10:00 pm

    uah … mksihhh masss🙂
    nanti ya saya kerjainnya🙂

  5. December 6, 2008 at 5:06 am

    dapet award ke 768408 kali!!! *boong*

    ehm, umur gw 14 taon… baru ulang tahun akhir” ini… hehehe…

    http://diazhandsome.wordpress.com

  6. 8 cienceph
    December 6, 2008 at 2:26 pm

    slam kenal juga…

    wah, sayang ga trmsuk orng-orng yg dapat award negh…

    hehehe,,,

    maklum masih pemula,,,

    key dechhh,,, dtunggu tulisannya…
    serink2 mampir ke blog or fs saya ya…

    thk

  7. December 8, 2008 at 2:39 pm

    Wahhh …. terimakasih banyak mas Fachri atas awardnya, sukses selalu ya mas , dah lama nih rasanya saya gak ngeblog lagi mas, jadi kangen nih …. mas, mohon maaf lahir batin yah …saya malu ngebaca kata kata mas itu tentang saya, saya malu kerena belakangan ini agak terlalau melow … salam sukses mas, dari penghujung sumatera, negeri Aceh Darussalam ..

    sama-sama saya juga mohon maaf kalo selama ini ada salah dalam mengomentari blog-nya Muda. Aceh….tempat yg ingin sekali saya kunjungi dari dulu..

  8. 10 rejalmaghrum
    January 28, 2009 at 6:05 pm

    Waaah.. ana telat banget yah bilang makasih nya…
    maap maap… yang lain udah pada nulis, ana masih salto salto sambil minum baygon, jadi ga nulis nulis, tapi malah kelojotan.
    makasih mas fachri.
    sukses selalu ama blog nya.
    eh, blog ku dah tak update lagi loooh…
    lama ga liat komentar mas fachri.

    http://rejalmaghrum.wordpress.com


Leave a Reply

Ami and the Night

A suspension of my life story and information. Shake it before use.

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Ransel Ijo

iTravel, iLearn, and iLive

ourlivetogether

You and Me, living our life together

Blog English Club

Connect, Learn and Have Fun!

