09
Dec
08

undangan makan bistick?

Beberapa hari yang lalu saya dapet sms undangan makan bistick dari salah seorang teman KKN dulu. Katanya dia baru pulang kampung, terus dapet bekal bistick dari mamah-nya. Secara mantan teman KKN, saya juga diajakin untuk merayakan perolehan bekal itu. Nah, jadilah semalam itu adalah undangan makan-makan-nya. 

Jadual undangan itu jam 19.00 WIB. Kataku nanggung, sekalian aja solat isa dulu baru kumpul. Tapi konsekuensinya saya datang terlambat sekitar 30 menit. Karna rasa diri telat, saya tancap gas dari kos takutnya pada jengkel, soalnya dulu waktu KKN saya pernah omelin mereka karna datang terlambat pas pelaksanaan salah satu kegiatan KKN kami. Sebagai mantan ketua unit kan malu kalo datang terlambat😐

Sekitar 5 menit saya laju dari kos. Pas sampai dilokasi, ternyata disana banyak rumah makan-(alias penyetan) berderet. Kata dia temanku yg ngundang itu, kita kumpulnya di rumah makan-(alias penyetan) citarasa. Waaaah, saya harus cari-cari ni yg mana rumah makan-(alias penyetan) yg bermerk citarasa. Bingung juga, alias sempat nyasar (na’as bgt😦 ). Karna nyasar, saya berniat sms dia, tanya rumah makan-(alias peyetan) citarasa itu di sebelah mana. Eh, ternyata sebelum sayah sempat buka “create message” di hp saya, dia sudah sms duluan, katanya, “ga nyasar kan mas…?”. Aduuh, apa saya ketahuan nyasar ya? sms-nya ga ku balas, biar ga ketauan kalo saya bener2 nyasar. Akhirnya saya putar balik motor perjuangan milik saya, kembali ke sederetan rumah makan-(alias penyetan) itu. Dan akhirnya, saya temukan mereka. Bukan karna saya melihat merk rumah makan itu, tapi dari sederetan rumah makan-(alias penyetan) itu, penyetan citarasa-lah yang paling banyak motor parkir di depannya, tentunya itu motor teman-teman KKN saya. Bener dah, 4 orang teman seperjuangan itu sedang asyik melahap hidangan khas rumah makan-(alias penyetan) itu, dan mereka seketika say hello to me. Kontan dalam pikiranku, kok pada makan? katanya pada mo makan bistick? Waduh ni pasti BSS (bayar sendiri-sendiri). Terus, perlahan saya cek kantong celana bagian belakang, ternyata saya ga bawa dompet (otomatis duitnya juga ga bawa). Waduw, spontan saya cari alasan ga jelas buat kembali ke kos ambil dompet. 

Setelah semua beres, saya ditawari bistick-nya. Enak bgt, tapi beda sama yg pernah saya makan dulu waktu di kreta pas perjalanan Jakarta-Jogja. Setidaknya bisa kembali silaturrohim, walaupun yang hadir cuma berlima dengan saya, karna kami satu unit KKN dulu berjumlah 8 orang. Terimakasih ya fel…


13 Responses to “undangan makan bistick?”


  1. December 10, 2008 at 6:28 am

    KKN apa sih?
    Bistik itu daging ya? Apa kripik?

    KKN itu singkatan dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme Kuliah Kerja Nyata, itu program pengabdian masyarakat yg wajib diambil oleh mahasiswa pada kisaran semester 6 ke atas. Terus, bistick itu makanan dari daging (sapi/kambing) yg dikasi bumbu-bumbu kek gule gt. Pokoknya enak deh.. :-bd

  2. December 10, 2008 at 7:22 am

    Bistick itu apa?

    #Katrok MODE : ON#

    Bistick itu makanan dari daging sapi/kambing yang diberi bumbu kek gule gt. Walah, saya keknya hari ni jadi konsultan makanan..🙂 Terimakasih sudah mampir di blog saya.

  3. 3 vla_cuteabist
    December 11, 2008 at 12:37 am

    huwakakakkakakakakaka……….geli aku….

    ternyatah si mas yang atu ni pinter juga cari alasan….gag kuduga ternyata penuh perjuangan km hadirin undanganku hohohohoh binun juga qta sebenrnya…perasaan ngapain mas fahri kabur lagi padahal udah nyampe ini n qta aja udah ampir finish makn2nya…
    dalam hatiku…”walah 5 menit lagi gag balik udah deh penyetan tempe aja menunya..”hahahahaha

    tp kayaknya q berbakat juga ya jadi peramal…buktinya bener kan dugaanku km nyasar..!!!hahahahaha abisnya kamu c kebiasaan lama bgt kalo janjian…huwh!! ternyata nyasar juga kan….

    makanya tanya,….hohohoho malu bertanya citarasa gag jadi makan bistick loh hahahahaha

    but thanks yah…akhirnyah setelah sekian lama qta gag pernah liat kmu ternyat km sama sajah…tak berubah…tetap…….

    aneh…..hmmmm……hahahahahahahah

    ya biasalah nyasar, soalnya saya jarang makan di penyetan. Paling makan di warung dekat kos yang lebih executive, warteg namanya🙂

  4. December 11, 2008 at 6:04 am

    Waaaaaaaaaaaaaa……….. hebat sekaleeeee mbx fela bisa “memberi makan” bistik anak2 kl 39 (Plok..Plok….Plok)

  5. December 11, 2008 at 6:07 am

    NB : Blog mu “Peteng” Bgtz mz, kalo baca hrz pake’ Senter, he…he…he…

  6. December 11, 2008 at 9:15 am

    mana neh screenshotnya??😆

    wah, kebetulan waktu itu ga ada yg bawa kamera…

  7. December 12, 2008 at 3:12 am

    kurangggggggggg….fhotona maannnnaaa

    waduh, saya nampaknya sudah mulai diburu ni…waktu itu ga da yg bawa kamera, kalo pake hp hasilnya kurang bagus..🙂

  8. December 12, 2008 at 6:50 am

    wah…temen2 KKN sayah manah yaks? 🙄

  9. 9 elmi
    December 12, 2008 at 9:44 am

    wah… masFahri…,
    Kirain knap… Kok Pulang Lgi…. Hbz Ampe Citra Rasa
    Ha… Ha… Ha…
    Ternyata Dompetnya… ketinggalan…To….

    Wah… jangan2 gak ketinggalan…. Kantongnya… Bolong Kali…
    He…he…

  10. December 16, 2008 at 8:28 am

    wooooooo mbx elmi, blognya muanna

  11. 11 arika
    December 16, 2008 at 10:54 am

    KKN tuh apaa?😀

    KKN itu singkatan dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme Kuliah Kerja Nyata, itu program pengabdian masyarakat yg wajib diambil oleh mahasiswa di universitas tsb pada kisaran semester 6 ke atas. Trimakasih atas kunjungannya😀

  12. December 17, 2008 at 1:43 am

    wah… BIstik…… enak ya……

    iyah🙂

  13. 13 echo
    December 21, 2008 at 2:54 pm

    he… he..
    mas kita yg satu ini suka aneh2 aja…
    but u’re still our leader…

    ha… ha…

    eh, eko. akhirnya datang juga…. hahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Ami and the Night

A suspension of my life story and information. Shake it before use.

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Ransel Ijo

iTravel, iLearn, and iLive

ourlivetogether

You and Me, living our life together

Blog English Club

Connect, Learn and Have Fun!

%d bloggers like this: