19
Dec
08

19 des. 2008 ; dead line

Ada apa dengan 19 Des. 2008? Ini hari terakhir saya pakai IM2 Broom Internet Broadband Prabayar untuk masa aktif satu bulan pertama. Artinya, saya harus melakukan aktivasi lagi dengan membeli pulsa indosat 100 rebu supaya bisa ber-internet-ria-di kos. So untuk hari-hari besoknya saya blm bisa posting tulisan lagi, kecuali nogkrong lagi di internet yg dulu pernah saya ucapkan selamat tinggal karna sudah punya broom😀

Bingung, mau ngelanjutin pakai broom ga ya? alias lagi ga da duit😦 . Saya cuma berharap, postingan saya selama saya pakai broom ini ada manfaatnya buat saya pribadi dan terutama pengunjung blog saya ini.


35 Responses to “19 des. 2008 ; dead line”


  1. December 19, 2008 at 3:56 am

    sayah gratisan terus… 😛😆

  2. 2 agunk agriza
    December 19, 2008 at 8:44 am

    aminnn ..😆

  3. December 19, 2008 at 5:36 pm

    ke warnet aja kalo mo upload tulisan terbaru. Sebelumnya dah buat postingan via PC/laptop di kos.🙂 rebes khan.

    Kalo gak ya cari hot-sepotan.:mrgreen:

    makasi atas sarannya, isnya Allah bisa kok di kampus.. Terimkasih sudah mampir…keep contact ya..

  4. December 20, 2008 at 12:07 am

    alhmadulillah, semogha dapet istiqomah tuk sebarkan ilmu yang bermanfaat…

    dan semogha Allah berikan dan limpahkan karuniaNya baik di dunia, lebih2 nanti di akhirat nan kekal abadi….

    alhamdulillah ana mah bisa majjan…(gratis….)
    wassalamu’alaikum

    wa’alaikumsalam warohamtullah. Jazakallah atas doanya..

  5. 5 Rian Xavier
    December 20, 2008 at 5:10 am

    Pasti bermanfaat.:mrgreen:

  6. December 21, 2008 at 11:49 am

    Hallo 🙂
    Dapet AwaRd tuh di Blog aku…. 😛
    Di ambil YA……. 😀

  7. December 21, 2008 at 1:29 pm

    Ya…
    Cukup bermanfaat kok…
    trus saran saya apaan ya..???
    pke Broom aja po’o….
    kan enak…
    katanya biar bisa ber-internet-ria-di kos

  8. December 21, 2008 at 3:27 pm

    eh,, lam kenal yah sebelemnya!!
    amiiin…
    pasti bermanfaat!!

  9. December 21, 2008 at 3:57 pm

    gimana pake broom? enak nggak? saya pengen pake broom,tp kuatir ntar jadi kyk telkomsel flash..

  10. December 21, 2008 at 9:12 pm

    IM2 broom kenceng gak sih? *sedang tertarik*

  11. December 21, 2008 at 11:35 pm

    kalo saya pake speedy yg 50 jam
    baru setengah bulan udah abis 50 jam nya:mrgreen: hueheu

    yowezz, mudah2an bisa cepat kembali berinternetria😀

  12. December 22, 2008 at 12:27 am

    @accan : wah, terimakasih ya, dapet awaed lagi ..🙂
    @anderwedz : Terimkasih juga atas sarannya..
    @herdi : salam kenal juga, terimakasih sudah mampir…
    @pakdejack : pake broom enak kok pak de, lumayan cepat, kecepatannya stabil, coba aja insya Allah tdk menyesal..
    @ichanx : kenceng kok, kecepatannya stabil..
    @eruhaku : terimakasih ya ru..

  13. 14 almuslimsurabaya
    December 22, 2008 at 1:14 am

    Maaf kang fachri..baru berkunjung ke halaman blognya..Ya..boleh-boleh kok tukeran link..Semoga bisa terjalin komunikasi dengan lbih baik dengan tukeran link ini.Amin

  14. December 22, 2008 at 3:49 am

    aku ngenet tiga puluh rebu sebulan, tapi lemot-lemot, hwheheheh..🙂

  15. December 22, 2008 at 5:14 pm

    semoga tetep AXIS, halah jadi pasang iklan🙂

    XL aja…

  16. December 23, 2008 at 2:05 am

    apa benar petai menyababkan pusing?
    dengan siapa lagi aku bertanya….wahai para blogger mania🙂
    i love you all bibe…

  17. 19 Jay
    December 23, 2008 at 4:06 am

    Yah, bermanfaat. Minimal bisa saling tukar info

    Hehehehe

  18. December 23, 2008 at 4:26 am

    saya gratis terus tuh kalo internetan.. kenapa? karena dibayarin nyokap gw… hahaha… *garing*
    <
    mas, kata” mana yang kata mas ‘kata yang kotor’ di blog gw… lansung gw ganti dah!

  19. 21 arifrahmanlubis
    December 23, 2008 at 7:03 am

    salam kenal.

    masih gratisan saya.

    IM2 broom itu 100 ribu perbulan bro? kapasitasnya berapa?

    alhamdulillah gratis ya… Kalo kcepatan broom itu, untuk pemakaian 2GB pertama sampai 256 kbps, tapi setelah pemakaian 2GB kecepatannya turun sampai 64 kbps sampai waktu yg tak terbatas.

  20. December 23, 2008 at 11:13 am

    Semangat

    Yakin sukses🙂

    terimakasih atas semangatnya🙂

  21. 23 Rian Xavier
    December 24, 2008 at 1:02 am

    Wah kapan lagi nih postingnya? Wkwk.

  22. December 24, 2008 at 4:10 am

    *berpikir tuk pake itu juga*

    ntar lah klo dah resign dari detik..hehhee..

  23. December 24, 2008 at 4:26 am

    kenapa ga’ alih propesi ja ke speedy.. (jadi promosi!!) malahan bisa gratisan… hehee…🙂
    lam knal ja…😉

    kok bisa gratis? ni ja dah cukup kok, kan juga lebih mobile bisa di bawa kemana-mana. Terimakasih atas sarannya.

  24. December 24, 2008 at 2:45 pm

    hehehehe…
    kalo aku mah nyantai……
    ditempat kerja… internetan gratis……..
    dikampus…. internatan gratis juga…
    betapa beruntungnya aku….
    hehehehe

    alhamdulillah…seneng ya..

  25. December 26, 2008 at 6:07 am

    aku doakan selalu sukses maaf baru berkunjung
    salam hangat selalu
    makasih abang selalu mengikuti cerita ku ini.

    terimakasih atas doanya

  26. December 26, 2008 at 2:00 pm

    update blog lewat warnet aja…..jangan sampe putus silaturahim dengan bloger yang laen😀

  27. December 27, 2008 at 3:26 am

    saya hanya bisa bilang AMIN…
    nah, benar tuh kata Ariskhomeini

    ~keep on blogging, bro

    insya Allah..

  28. December 27, 2008 at 12:58 pm

    Wah…ternyata kita sama, saya juga memakai IM2 yah…biar enak di bawa kemana aja….

    Semangat yah…siapa tau aja ada rejeki tak di sangka-sangka…,kita kan nggak tau apa rencana Allah di esok hari….

    Saya bantu do’a ya…

    Ya Allah yang maha pengasih dan penyayang
    Ya Allah yang maha pemurah dan maha bijak sana
    Yang maha mengetahui segala maksud
    Yang maha mendengar do’a setiap hambanya
    Ya Allah jangan kau serahkan diri kami kepada urusan yang kami sendiri tidak sangup untuk mengurusnya.

    Ya Allah kami besyukur atas apa-apa yang kau berikan kepada kami,sesungguhnya kami ini “Laa Hawla Wa Laa Quwwata Illaa Billah……..” dan kami tetap meyakini bahwasannya Engkau tidak akan pernah mengecewakan kami”

    Amiin…

    Salam damai penuh cinta di dalam Rahmat dan Ridhonya…

    Terimakasih atas doanya..

  29. December 28, 2008 at 2:09 pm

    hehehehee..
    tenang aja boz.. ada manfaatnya kok🙂

  30. December 28, 2008 at 2:23 pm

    Nabung Lagi mas…… biar bisa beli lagi…. heehheheheh

  31. December 31, 2008 at 7:22 pm

    woi brO…. met tahun baru ya…. semoga semuanya menjadi lebih fresh

    terimakasih, met tahun baru juga…

  32. January 1, 2009 at 11:24 am

    Menurut aku niih…lebih hemat bro pake IM2 Broom unlimited ntu…bandingkan deh dgn nongkrong terus di warnet…(nongkrong nya mbayar khan…????) Lebih enak bisa sambil buka-buka baju klo kepanasan, atau klo mo be’ol bentar bisa ditinggal….

    Ayooo…semangat unlimited lagi dooong!!!! Soalnya aku juga pake yg unlimited ini…jauuuh lbh irit dan wuennnnyaaaaaqqq….!!!!!

  33. January 2, 2009 at 3:40 am

    kejar tayang terus…kejar..


Leave a Reply

Ami and the Night

A suspension of my life story and information. Shake it before use.

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Ransel Ijo

iTravel, iLearn, and iLive

ourlivetogether

You and Me, living our life together

Blog English Club

Connect, Learn and Have Fun!

