03
Jan
09

yes, I’m back..!

Alhamdulillah, gembira rasanya bisa kembali menyentuh kotak-kotak tombol  keyboard notebook ini untuk menuliskan sapaan rindu buat saudara yg pernah ku kenal di dunia maya ini, setelah lama hiatus yg hanya meninggalkan ketidakjelasan. Dan juga setelah akhirnya aq putuskan untuk kembali berlangganan IM2 Broom agar terus bisa menyambung silaturrohim dengan para pembaca yang budiman (Aa’ Gym mode : on).

Ternyata banyak sekali yg tertinggal, mulai dari hari Ibu, taon baru Islam, taon baru 2009, terus yg ga kalah hebohnya serangan tentara setan Israel kpd kaum muslimin di Palestine (Ya Allah lindungi saudara muslim ku..). Mungkin tidak kali ini aq memeriahkan barisan posting di blogku dengan moment-moment itu, tapi sudah cukup waktu itu aq masih bisa meninggalkan comment di beberapa blog untuk sekedar menyapa saudara/i-ku untuk mengobati rindu. 

Masih terasa nuansa taon baru 2009, hampir tak sadar terasa mengalir begitu saja. Jangan sampai, kataku dalam hati. Jangan sampai tidak menginstrokspeksi diri untuk setahun yg lalu. Benar-benar suatu kegundahan saat Allah masih memberikan kesempatan untuk melanjutkan langkah kaki ini di tahun 2009 ini. Gundah kenapa? itu artinya akan masih banyak yg akan dilalui segala macam perkara dunia ini yg penuh rintangan, yang nantinya entah kemana arah kaki ini melagkah. Tentunya di tahun yg baru ini, aq bersamanya kulayangkan doa kiranya Allah menaruh belas kasih untuk membimbing kepada kebaikan, mengarahkan arah langkah kaki ini kepada yg baik, menuntun mata, telinga, tangan bahkan hati ini kepada kebaikan. Karna dengan mengingat dan menyandarkan segala sesuatu kepada-Nya ku harap aq dapat memaknai bahwa hidup ini hanya sementara, ya hidup kita di dunia ini hanya sementara..

Terimakasih kuucapkan kepada teman-teman sekalian yg pernah mampir di blog ini, yg sudah berkenan memberikan masukan, nasehat, atau kritikan. Semoga harapanku menjadikan blog ini bermanfaat bisa terwujud dengan iringan doa dan masukan teman-teman sekalian..


5 Responses to “yes, I’m back..!”


  1. January 3, 2009 at 7:05 am

    selamat datang kambali bang moriku mantika a.k.a fachri… hahaha…

    stats pasti turun tuh gara” gak nulis”..😀

    ah diaz bisa aza. Terimakasih atas sambutannya…

  2. January 3, 2009 at 10:39 am

    semoga tidak berhenti untuk menyentuh tombol keyboard dengan semua ide yang ada om….
    salam kenal blogger Indonesia!

    insya Allah, terimakasih semangatnya

  3. January 3, 2009 at 11:07 pm

    assalamu’alaikum…
    “kamii semangat baruu, siap majuu…hancur semuwa musuh…, kamiiii tentara Allah siap korbankan jiwa bahkan ragaa….ar-Ruuhul jadiid bi jasaadil ummah…Hai mujahid luluh lantakkan jiwa pendosaa…” eee kok malah bersyair di sini….

    ya udahlah tak pa, silaturahmi laghi akh…abis kemaren ana liat kok ga ada tambahan tho???
    klo aku mah kerna ga da wawasan banyak than ga post tiap ari…he…(bisa jha…)
    Sibuk pa akhi???abis liburan???

    virdaus @ Solo

    Iya nih baru sempat nulis lagi, kangen rasanya. Pas liburan aq sempat ke Bandung nengokin teman sama ada tugas penelitian di ITB

  4. January 5, 2009 at 7:57 am

    welcome back juga bro

  5. January 6, 2009 at 10:27 am

    tahun baru moga2 cepat dapet rejeki aja😛

    doa yang stadar tapi penting gak karuan he5x…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Ami and the Night

A suspension of my life story and information. Shake it before use.

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Ransel Ijo

iTravel, iLearn, and iLive

ourlivetogether

You and Me, living our life together

Blog English Club

Connect, Learn and Have Fun!

%d bloggers like this: