09
Apr
09

gara-gara hiatus ga jelas…

Tidak dipungkiri, lagi-lagi aku disibukkan dengan urusan kampus. Namun kali ini aku menjalankan tugas yang lumayan besar, menyusun Tugas Akhir kuliah ku untuk bisa dapat gelar sarjana. Agak lama mulainya, itu karna aku dulu pernah pindah konsentrasi dari jurusan yang aku ambil di tempatku kuliah. Hhhmm, perjuangan ini kuharap bisa membuat orangtuaku jadi bangga, sehingga aku benar-benar sibuk dengannya waktu itu.

Sebelumnya aku juga pernah mengeluh karna terlalu sibuk dikampus dengan alasan yang berbeda. Kali ini kusampaikan lagi karna ada hal yang membuatku jadi sedih. Yaa, mungkin sebagian orang mengira aku hiatus tanpa alasan yang jelas. Karna memang sebelumnya aku tidak memberitahu apa-apa, dan memang aku sebenarnya bukan hiatus, cuma kesibukan ku saja yang membuat ku mengambil waktu yang lama untuk tidak silaturrohim dengan sobat blogger semua. Sedihnya…karna hiatus ga jelas itu, dan juga karna jarang blogwalking menyapa sobat blogger, blog ku jadi sepi bgt. Update-an postingan di list bloglines-ku dah banyak bgt yang belum ku baca, ada sekitar ratusan tulisan disana. Baru pagi ini aku selesaikan membacanya yang sudah beberapa hari yang lalu ku cicil, dan berusaha membuka kembali silaturrohim yang sempat terputus…

Intinya, aku minta maaf ya sobat sekalian, karna dah jarang bgt silaturrohim ke blog kalian. Insya Allah mulai saat ini aku usahakan istiqomah lagi menulis dan silaturrohim, toh memang banyak manfaat yang bisa diambil dari situ, dan aku baru saja menyia-nyiakan manfaat itu. Sekali lagi, maaf ya semuanya…


38 Responses to “gara-gara hiatus ga jelas…”


  1. April 9, 2009 at 1:33 am

    Bawa nyaman aja mas, semua pasti mengalami walau dgn kesibukan yg berbeda karena itu saya yakin semua mengerti akan hal ini, Tentu silaturrahim akan terus berlanjut insyaallah.😀

    jazakillah mba’ rita

  2. April 9, 2009 at 5:13 am

    slm knl yah… br blajar nge blog nih.

    salam kenal kembali🙂

  3. April 9, 2009 at 5:38 am

    Wah.. Sudah mo jadi Sarjana neh.. Sukses yah.. Konsentrasikan dulu untuk yang satu itu..
    Paling tidak pake skala prioritas, mana yang mesti didahulukan.. Ditunggu perayaan wisudanya.

    Salam,
    OmpuNdaru

    terimakasih atas masukkannya

  4. 4 ILYAS ASIA
    April 9, 2009 at 10:44 am

    semangat

    ayo ngeblog asyik
    dan saling berbagi

    terimakasih atas semangatnya…

  5. April 9, 2009 at 12:08 pm

    Salam knal aja, btw, dr mna?

    salam kenal kembali. Asalku, kunjungi aja page about fachri..

  6. April 9, 2009 at 4:24 pm

    selamat malam sahabat
    blue harapkan selalu abang memiliki semangat ya!
    salam hangat selalu

    mimpi indahlah malam ini bang

    terimakasih bang blue..

  7. April 9, 2009 at 4:27 pm

    Udah kelar belum Tugas Akhirnya…? Mending di selesein dulu, ntar baru bWalk lagi…:mrgreen:

    baru tancap gas ni, doain ya..

  8. April 10, 2009 at 12:22 am

    pagi
    selamat berliburan ya
    salam hangat selalu

    🙂

  9. April 10, 2009 at 1:10 am

    sama.. kebanyakan hiatus malah traffic jeblok😀

    yo kita benahi bersama…

  10. April 10, 2009 at 4:29 am

    Kunjungan Balasan na..dari Ayah, trimsh banget telah singgah diblog Ayah…
    Salam hangat selalu dari Ayah…

    sama-sama yah, terimakasih kembali

  11. April 10, 2009 at 7:24 am

    sama nih saya juga sedang TA…

    blogwalking insya Allah bisa kapan saja, tapi TA? hmm.. no word kapan saja!🙂

    ok, semangat..😀

  12. April 10, 2009 at 9:55 pm

    mas, fachri. setiap langkah pasti disertai skala prioritas….. jadi dahulukan topi sarjana…. temen-temen blogger pasti setia menunggu dan mendo’akan semoga TA-nya lancar. (duh, jadi inget waktu kuliah dulu….)

  13. April 11, 2009 at 1:38 am

    wah, sukses selalu ya mas,,

    semangat slalu ngeblognya *dipentungi yg punya blog cz q juga sering hiatus gak jelas*
    😀

  14. April 11, 2009 at 2:40 am

    iaa kang rengGa, saia juga Sempat Hiatus…

    ^_^

  15. April 11, 2009 at 3:08 am

    Salam Kenal….
    kunjungan pertama neh…..
    hehehehe….
    lagi semangat lagi wat blogging…..

  16. April 11, 2009 at 3:25 am

    biar kagak hiatus kembali
    main yah ke kezedotnya blue hehehe…
    salam hangat dalam dua musimnya blue

  17. April 11, 2009 at 6:00 am

    makasih mas kunjungannya, post ini mengingatkan ku +- 10 tahun lalu. tetep semangat…ok

  18. April 11, 2009 at 8:15 am

    saya maafkan , hehehe , yakin kok kalo sempat pasti silaturahmi kita jalan terus
    mampir di blog ini juga ya

  19. April 11, 2009 at 12:45 pm

    selamat malam ingguan ya bang
    yuk daftar arisan diluar angkasa…..
    salam hangat selalu

  20. April 11, 2009 at 1:16 pm

    sama sama hiatus nech mas.. buat minggu minggu ini..🙂

  21. April 11, 2009 at 3:41 pm

    sy udah lama mau nanya ke akhi. hiatus itu apa?😀

  22. April 12, 2009 at 12:18 am

    Slm knal mas,numpang singgah sbentar.
    Met ngerjain tugas aj.. Yg penting d jaga trus kesehatannya.

    salam kenal kembali. Terimakasih atas sarannya..

  23. April 12, 2009 at 4:02 am

    Memang harus hiatus, kalo engga, gak kelar kelar kuliah kaya saya ini😦

  24. April 12, 2009 at 4:50 am

    Hiastu itu pa, sich? Dan dari bahasa mana?😀
    Salam kenal

    kalo hiastu aku ga tau. Tapi kalo hiatus itu artinya lebih kurang menyendiri, menghilang dari peredaran, atau sejenisnya, wallahu a’lam. Dari bahasa mana aku juga tidak begitu tau, adopsi dari blog sobat blogger lainnya..🙂

  25. April 12, 2009 at 9:47 am

    iya..
    masalah kita sama kak..
    aku juga sibuk dengan urusan sekolah yang semakin menumpuk..
    aduh…
    susah mikirinnya..
    tapi gk lupa aku juga minta maaf kalau jarang silaturahmi ke blognya kakak

    sama-sama ya nafi’, kiita juga jangan sampai lalai dari tugas sekolah/kuliah

  26. April 12, 2009 at 2:45 pm

    assalamu’alaikum mas tetap semangat jangan pantang meyerah………….
    minggu depan maen bola ya!
    kan kakinya udah sembut diurut sama ahli urut he eeeeeeeeeeee

  27. April 12, 2009 at 2:46 pm

    hohoho..,ayo susul saya bro!! :p

    ok, doakan ya…

  28. April 13, 2009 at 1:10 pm

    semangat semangat
    salam hangat

    salam hengat kembali..

  29. April 14, 2009 at 2:23 pm

    ambil judul apa ni? Lulus bareng yuk.

    Salam kenal.

    Salam kenal kembali. Jurusan apa? lulus bareng boleh aja..

  30. April 14, 2009 at 2:40 pm

    assalamu’alaikum….

    wah, jazaakumulloh ahsanal jazaa…..
    afwan lama tak kunjung pulak…..
    mo lulusan ni???

    semoga Allah permudah urusan kite semuwa….
    walhamdulillah, jadi inget kata “hiatus ” yang diucapken ma temen cit-cat ..
    katanya, istilah dari akh Fachri….
    Syukron jazelan akhi….

    insya Allah, doakan ya. Jazakallah..

  31. April 14, 2009 at 11:04 pm

    kawan memang harus sering sering silahturahim tuh penting. salam kenal ya .thank ya .mau mampir oke

  32. 32 ILYAS ASIA
    April 14, 2009 at 11:45 pm

    Bertahan
    lets hang On
    kesuksesan sudah dekat

  33. April 15, 2009 at 12:06 am

    Hm..semangat terus dunx biar cpt kelar🙂 memilih yg lbh penting diantara yg penting itu bijak🙂

  34. April 15, 2009 at 12:07 am

    Semoga hari ini menyenangkan yach..mulai dg senyum dan doa🙂

  35. 35 mangkum
    April 15, 2009 at 12:09 am

    Hi Mas Fachri,
    Ngga apa2 kok hiatus buat menyeimbangkan beban kehidupan…😀
    Mudah2an lancar TA nya!

  36. April 15, 2009 at 12:48 am

    @Diajeng, Ilyas Asia, Mangkum : Jazakumullah khoir sudah menyemangati..🙂

  37. April 24, 2009 at 3:01 am

    Hiatus untuk ngerjain TA itu lebih baik dari pada hiatus TA buat ngeblog🙂 Moga lancar TA nya

    jazakallah atas nasehatnya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Ami and the Night

A suspension of my life story and information. Shake it before use.

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Ransel Ijo

iTravel, iLearn, and iLive

ourlivetogether

You and Me, living our life together

Blog English Club

Connect, Learn and Have Fun!

%d bloggers like this: