22
Apr
09

blogroll pindah halaman

pindahDengan pertimbangan yang cukup matang, akhirnya aku memutuskan untuk memindahkan blogroll atau alamat blog sobat blogger semua yang sudah aku link di blog ini ke halaman tersendiri, sehingga tidak tampak di halaman depan blog. Pertimbangannya, agar widget yang di samping kanan itu ga kepanjangan kelihatannya. Menurutku sendiri si kurang sedap dipandang. Jadi, bagi sobat blogger semua yang blog-nya sudah saya link, mohon maaf karna sudah delete pindahkan kehalaman lain (page blogroll) yang ada di menu bar blog ini, so tidak keliatan di halaman depan, Insya Allah tidak menghalangi ritual silaturrohim antara kita… ok.. alhamdulillah..


8 Responses to “blogroll pindah halaman”


  1. April 22, 2009 at 9:24 am

    jang lupa ane ye…🙂

    salam kenal ja…

    salam kenal kembali, link-nya sudah saya lampirkan..🙂

  2. April 22, 2009 at 1:17 pm

    Salam kenal mas………nitip juga nama saya di Blogroll ya mas

    salam kenal juga,,,iya deh di link balik ya..

  3. April 22, 2009 at 1:18 pm

    Wach saya daftar di Blogrollnya mas….salam kenal dech n mampir ya jangan lupa!

    boleh2..

  4. April 23, 2009 at 4:06 am

    Yup
    Bagus sobat

    Happy blogging🙂

  5. April 23, 2009 at 6:03 am

    apa ada saya ya? 😀

  6. April 23, 2009 at 10:31 am

    sebuah penghormatan yang tiada terkira, hidup blogger

  7. April 24, 2009 at 12:45 am

    masih adakah tempat untuk saya di sini….makasih mas🙂


Leave a Reply

Ami and the Night

A suspension of my life story and information. Shake it before use.

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Ransel Ijo

iTravel, iLearn, and iLive

ourlivetogether

You and Me, living our life together

Blog English Club

Connect, Learn and Have Fun!

