04
May
09

flu mematikan itu…

spain-flu-cp-6620141-wide

Ya Allah lindungilah seluruh kaum muslimin dari penyakit berbahaya flu yang mematikan itu…

Ada apa lagi dengan binatang yang dihukumi haram itu, saat ini menimbulkan dampak kematian pada manusia. Alhamdulillah kaum muslimin terlindung dari berinteraksi dengan binatang haram itu karna memang Islam melarangnya, sehingga kemungkinan untuk terinfeksi juga sedikit. Tapi, khawatirnya bukan hanya lewat binatangnya manusia bisa terjangkit, tapi juga sangat mugkin bisa tertular lewat manusia lain yang sudah terinfeksi virus “itu” (saya bahkan tidak rela menyebutkan nama penyakit itu). Benar-benar berbahaya… semoga Allah memberikan perlindungan atas kaum muslimin seluruhnya dari penyakit mematikan itu, amiin…


35 Responses to “flu mematikan itu…”


  1. May 4, 2009 at 8:25 am

    amiinn… padahal udah haram ya, kok masih dipelihara? aneehh..

    • May 17, 2009 at 5:37 am

      ya itulah, Islam itu adalah rahmat dari Allah. Tidak semua orang mendapat rahmat dari Allah. Kita umat Islam diberi peringatan untuk menjauhi yg haram agar terhindar atas bahaya daripadanya. Sedangkan agama lain tidak demikian, karna rahmat Allah tidak ada pada agama mereka..

  2. 3 Rychan
    May 4, 2009 at 12:57 pm

    Amin…Allahuma amin…..🙂

  3. May 5, 2009 at 3:39 am

    AMIEN. jangan sampai flu membawa kematian.. *naudzubillah..

    peringatan dari ALLAH nih kalau hewan itu haram🙂

  4. May 7, 2009 at 10:32 am

    Semoga kita semua terhindar dari bahaya itu…karenannya jaga kesehatan yach🙂

  5. 7 kezedot
    May 8, 2009 at 2:46 am

    amiin…
    pa cabar mas?
    lama nich tak mampir ke blue (kezedot)
    salam hangat dalam dimensinya blue

  6. May 8, 2009 at 7:23 am

    ada ada saja penyakit zaman sekarang,
    semoga kita selalu dilindungi Allah dari segala marabahaya

  7. May 8, 2009 at 8:18 am

    semoga terhindar dari segala macam flu…. pa’kabar mas…???

  8. May 8, 2009 at 8:58 am

    Amin,, semoga Allah menjauhi kita dari penyakit tersbut.

    Telah nampaklah apa yang nampak itu haram memang haram adanya.

    Lama tak berkunjung kemari, bgaimana kabar fahri?:)

  9. May 9, 2009 at 12:06 pm

    semoga ya mas, tapi tenang mas dinegara kita belum ada laporan ttg penyakit itu , dan sungguh benar ajaran Islam itu mas kalau babi adalah hewan haramoun jiddan. tahukan mas bahwa di tubuh babi lah tempat virus virus flu itu (dari H1N1,H5N1 , H2N2 dll) tempat mereka berkoalisi.

    iya, semoga saja ummat Islam ini terjaga dari segala hal yg harom dan modhorot yang dibawanya…amin

  10. 12 johan
    May 9, 2009 at 2:14 pm

    waaah peluang tuh

    peluang apa ?

    peluang tuk kita tuk riset. apalagi kata ustads semua penyakit ada obatnya.

    kita sekarang dah dapaet semangat dan jawabanya tinggal prosesnya aja
    ayoooooooooooo

  11. 13 Itmam
    May 9, 2009 at 2:47 pm

    semoga ^_^

  12. May 10, 2009 at 2:19 am

    Amin ya Allah…
    Bisa disembuhkan dengan Al-Habats al Sauda gak ya? Kan kata Rasulullah SAW, Habats al Sauda itu bisa menyembuhkan semua penyakit kecuali gila dan kematian.

  13. May 10, 2009 at 9:39 am

    Iya, soalnya harga daging babi itu murah dan rasanya mirip ma ayam.. kasian ya mreka yang makan babi.. wong isinya kotoran smua..

    Subhanallah.. semakin jelas bahwa Al Quran adalah betul2 petunjuk hidup manusia.

  14. May 11, 2009 at 1:28 am

    amin..

    semoga qt sehat wal afiat nggih..

  15. May 11, 2009 at 11:28 am

    Amieenn Insyaallah tidak terjangkit

  16. May 12, 2009 at 7:02 am

    Amin

    Semoga kita ditangguhkan oleh Allah

  17. May 12, 2009 at 12:59 pm

    amiiin..

    tapi sebenarna ga parah parah amat kok, asal kita tidak meremehkan yang namana fLu, jika terkena fLu Lgsung periksa ke dokter, insyaALLAH masih bisa terselamatkan kok🙂

  18. May 13, 2009 at 2:49 am

    setiap penyakit pasti ada obatnya

  19. May 13, 2009 at 3:09 am

    aku fikir itu pertanda atas kebenaran Islam mas..

    Aids = paling banyak disebabkan oleh hubungan di luar pernikahan yang dilarang oleh Islam
    Flu Babi + Penyakit Cacing Pita = disebabkan oleh Babi yang memang diharamkan oleh islam..
    dan tentusaja beberapa hal lainnya..

    itu menunjukkan bahwa ajaran islam terbukti benar…

  20. May 13, 2009 at 5:25 am

    allahumma aamiin….
    kabulkan Ya Allah🙂

  21. May 13, 2009 at 2:32 pm

    malam sahabat………
    yuk ke gardu blue lagi
    salam hangat selalu

  22. May 13, 2009 at 11:28 pm

    Basmi Babinya, hehehe

  23. May 14, 2009 at 4:29 am

    Kita emang harus selalu waspada…
    salam kenal

  24. May 14, 2009 at 4:39 am

    aamiin.

    selalu jaga kesehatan. dan selalu ingat, bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati.

  25. 27 kezedot
    May 14, 2009 at 2:26 pm

    malam ini main ke blue dan kezedot ya sahabat!
    salam hangat dalam dimensinya blue

  26. May 15, 2009 at 1:31 am

    Lindungi kami semua ya Alloh🙂

  27. May 15, 2009 at 3:11 am

    Amiin.. semoga kita terhindar dari penyakit itu…

  28. May 15, 2009 at 6:22 am

    nama penyakitnya itu kata bu guru : Flu babi…

  29. May 16, 2009 at 10:58 am

    amin ya ALLAH … ALLAH sedang menunjukan kebesarannya mas🙂

  30. May 17, 2009 at 4:55 am

    semuanya pada bilang amin..
    ikutan deh.

    amiiinn~

  31. May 17, 2009 at 5:13 am

    Amin..Amin..Allah humma amin..
    itulah peringatan dariNya..
    semoga kita terhindar dari kebinasaan yang satu ini🙂

  32. July 20, 2009 at 6:01 am

    Yah, benar sekali, haram seharusnya tidak dipelihara lagi, jika sudah seperti sekarang, menjadi virus, maka seluruh dunia akan menjadi khawatir.

    Mantap nih Infonya, salam kenal!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Ami and the Night

A suspension of my life story and information. Shake it before use.

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Ransel Ijo

iTravel, iLearn, and iLive

ourlivetogether

You and Me, living our life together

Blog English Club

Connect, Learn and Have Fun!

%d bloggers like this: