13
Nov
10

Hhmmm, Alhamdulillah kembali juga…

Assalamu’alaikum teman-teman blogger…

Alhamdulillah, akhirnya setelah sekian lama hiatus dari dunia blog ini, aku berusaha untuk kembali dan memainkan jejari ku ini untuk merangkai kata-kata dalam tulisan, berusaha mencari celah manfaat dari teman-teman blogger semua. Aku rindu akan jalinan silaturrahim kita selama ini, dah lama ga sapa kalian semua. Kira-kira masih ingat ga ya sama aku…?

Mungkin aku ga perlu cerita kenapa selama ini hiatus, karna memang tidak ada yg perlu diceritakan. Aku hanya berharap agar jari-jari ku ini masih lincah merespon sederetan huruf di keyoard laptop tuaku. Dukungan teman-teman masih sangat aku harapkan, jangan ragu untuk mampir ya…

Doain aja ya, moga hati ini kembali istiqomah untuk kembali melangkah di dunia maya nan penuh cerita ini, agar tetap bisa berbagi manfaat, manjalin silaturrahim, moga aja makin luas, amiin..


31 Responses to “Hhmmm, Alhamdulillah kembali juga…”


  1. November 13, 2010 at 11:15 pm

    Welcome back…😛
    Ditunggu ya tulisan-tulisannnya, ternyata dah cukup lama ya baru kembali hehehe🙂

  2. November 14, 2010 at 2:17 pm

    nice post
    Semangat’ truzz jgn cepat mundur. maju pantang mundur
    Please, visit my blogs. Trims

  3. November 15, 2010 at 4:12 am

    Dek. no hp yang baru hilang kirim lagi ya. …!!!

  4. November 15, 2010 at 8:02 am

    semangat yang naik turun dalam ngeblog sih dah sering terjadi asal jangan dilupakan saja blognya. kasian kan ngak terurus😀

  5. November 15, 2010 at 9:28 am

    orange : iya, makasih ya atas kunjungan baliknya. doain aja moga istiqomah..

  6. November 15, 2010 at 6:19 pm

    oke deh … Denuzz doain …
    tapi bayar loh kalo mau Denuzz doain?
    hehe😀

    Salam BURUNG HANTU

  7. 11 genksukasuka
    November 15, 2010 at 6:21 pm

    welkom kambek yah…
    salam

  8. November 16, 2010 at 7:01 am

    Assalaamu’alaikum Fachri…

    Sahabat…. Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
    Di bulan Zulhijjah, Iedul Adha kembali menyapa hari
    Kemaafan dipohon untuk khilaf dan salah jika mengkhianati
    Sebuah pengorbanan tulus jadi iktibar membaiki diri

    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Salam keindahan Iedul Adha 1431 H dari saya di Sarikei, Sarawak.

    • November 16, 2010 at 7:51 am

      wa’alaikumussalam Bu..
      Waaaah, makasih ya Bu dah berkunjungan balik jauh2 dari Negeri Jiran, hehehe
      Mohon maaf lahir dam batin, Salam Iedul Adha juga ya Bu..

  9. November 18, 2010 at 12:50 am

    perjalanan hidup kadang tidak menentu, takdir jua yang menyebabkan semua, namun ada satu tekad yang kuat untuk tetap di jalur yang yang direncanakan, niat adalah awal pembuka kemanakah kita akan berjalan.. dukungan dari kerabat terdekat sebagai pengingat tatkala kita hilaf.. semoga tetap istiqomah dijalan yang diridhoi Tuhan YME..

  10. November 21, 2010 at 4:44 am

    Alhamdulillah
    Selamat datang kembali sahabatku

    Saya lagi jarang ngeblog karena laptop istri rusak dan memakai laptop yang biasa kupakai🙂

  11. November 23, 2010 at 8:09 am

    welcome back
    waah hiatusnya pas sebulan

  12. 22 Umar Bima
    November 23, 2010 at 10:44 am

    Baarakallahu fiikum

  13. November 30, 2010 at 5:41 am

    Ayo yang Semangat Dong !!!!!!

  14. December 1, 2010 at 2:49 am

    selamat aktif ngeblog lagiiii

  15. December 2, 2010 at 6:20 am

    Semangat selalu dalam ngeblog.. We are spirit you

  16. December 7, 2010 at 12:10 pm

    aku harus ucapin apa yah’ krn aku saja baru banget, ya mungkin salam kenal saja…….
    dan d tunggu kunjungan baliknya, krn aku akan byk belajar dr kalian semua.
    ya….. wellcome back ja trus kreatif.

  17. November 3, 2012 at 10:06 am

    Teruslah ngeblog mas dan share apapun yang ada dalam pikiran anda, pasti sangat bermanfaat bagi yang lainnya ni


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Ami and the Night

A suspension of my life story and information. Shake it before use.

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Ransel Ijo

iTravel, iLearn, and iLive

ourlivetogether

You and Me, living our life together

Blog English Club

Connect, Learn and Have Fun!

%d bloggers like this: