Archive for January, 2011

04
Jan
11

makan…


Memang seru dan gada habisnya membicarakan kata yg satu ini. Selalu banyak cerita tentang makan atau makan-makan. Siang tadi aku memutuskan untuk makan siang dengan kupat tahu. Enak bgt, baru tau aku, padahal Mas yg jual sudah sering lewat depan kos, tapi aku aja yg kurang gaul sampe-sampe Mas yg dah langganan lewat situ ga ku hapal 😀 Memang, biasanya aku masak nasi sendiri, biasa anak kos , terus lauknya aku beli di warung. Tapi siang tadi, keburu pergi ke kampus, jadi ga sempat siapin makan.

Ngomong-ngomong masalah makan lagi, emang gada ujungnya. Makan adalah salah satu kebutuhan utama manusia [dan makhluk lainnya termasuk makhluk halus, hihi]. Yang namanya kebutuhan, manusia sering merasa tidak puas, makan pun sering tidak puas, selalu pengen nambah lagi. Contohnya aku, baru aja siang tadi makan. Belum tiba malam, dah laper lagi, akhirnya aku makan lagi 😀 Kadang aku takut juga makan banyak-banyak, takut gemuk dan segala resiko lainnya yg diakibatkan banyak makan. Jangan sampe karna banyak makan perutku jadi buncit, aku kurang suka aja kalo perutku buncit. Aku sendiri punya eating management [halah], makan cuma tiga kali sehari, Continue reading ‘makan…’

Advertisements



Follow [moriku mantika] on WordPress.com

Kelender

January 2011
S M T W T F S
« Dec   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 35,478 hits

Top Posts

online

Visitors Map

Blogs I Follow

Stop Bugil
Advertisements

welcome home

baiqrosmala.com

Guratan Kaki

Travel Blog

Ceri(a)ta

Daily Life, Recipe, and Every lil' thing that I Love